About Me

I'm just a simple guy who had many dreams and try to make it real. I want to do remarkable things, so people may realize who I am. I play some music. I play bass guitar. Still learning though. I'm also an IT Engineer. Well, not much. But this is me. Enjoy my blog. Regards, Peter James

Monday, September 15, 2008

Belajar mencintai seseorang yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna


Ketika kita bertemu orang yang tepat untuk dicintai, ketika kita berada di tempat pada saat yang tepat,
Itulah kesempatan.
Ketika kita bertemu dengan seseorang yang membuatmu tertarik, Itu bukan pilihan, itu kesempatan. Bertemu dalam suatu peristiwa bukanlah pilihan, Itupun adalah kesempatan.
Bila kita memutuskan untuk mencintai orang tersebut,
Bahkan dengan segala kekurangannya, Itu bukan kesempatan, itu adalah pilihan. Ketika kita memilih bersama dengan seseorang walaupun apapun yang terjadi,
Itu adalah pilihan. Bahkan ketika kita menyadari bahwa
masih banyak orang lain Yang lebih menarik, lebih pandai, lebih kaya daripada pasanganmu Dan tetap memilih untuk mencintainya, Itulah pilihan.
Perasaan cinta, simpatik, tertarik, Datang bagai kesempatan pada kita. Tetapi cinta sejati yang abadi adalah pilihan. Pilihan yang kita lakukan. Berbicara
tentang pasangan jiwa,
Ada suatu kutipan dari film yang mungkin tepat :

"Nasib membawa kita bersama, tetapi tetap bergantung pada kita bagaimana
membuat semuanya berhasil"

Soumate bisa benar-benar ada. Dan bahkan mungkin ada seseorang yang diciptakan hanya untukmu. Tetapi tetap kembali lagi pada diri kita masing-masing untuk melakukan pilihan apakah kita ingin melakukan sesuatu untuk mendapatkannya, atau tidak... Kita mungkin kebetulan bertemu soulmate kita,
Tetapi mencintai dan tetap bersama pasangan jiwa kita, adalah pilihan yang harus kita lakukan. Kita ada di dunia bukan untuk mencari seseorang yang sempurna untuk dicintai, TETAPI untuk belajar mencintai orang yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna.

Masing - masing orang mempunyai kekagumannya masing - masing, tapi satu hal yang saya pelajari dari kehidupan ini, "hidup adalah pilihan".
Apa yang akan terjadi di masa depan kita, sebagian besar ditentukan saat ini. Ditentukan oleh kita sendiri.

Buat saya, saat ini, perubahan dalam hidup haruslah kearah yang lebih baik. Karena ketika kita sudah dihadapkan dengan cermin dan kita diberi kesempatan untuk bercermin. Lihat baik-baik noda yang ada, segera bersihkan noda itu. Perbaiki semua kesalahan masa lalu kita, satu persatu.

Cinta, mencintai, dicintai, jatuh cinta, semua yang ada korelasinya dengan cinta, adalah salah satu bagian dari pilihan dalam hidup yang kita jalani saat ini.

Pilihan adalah realitas, realitas adalah kehidupan.

Selamat menjalani kehidupan dan cinta.



Live your life to the fullest.

No comments: